Launching Pembayaran PPB Melalui ATM, Web Teller dan Mobile Banking Bank Jambi

SAROLANGUN- Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) dalam hal ini Bidang PBB dan BPHTB untuk upaya Peningkatan Pelayanan Publik dan Optimalisasi PAD melakukan Penandatanganan kerja sama dengan Bank Jambi terkait Pembayaran PBB melalui ATM Bank Jambi, WEB Teller Bank Jambi dan Mobile Banking Bank Jambi
Penandatanganan kerja sama antara BPPRD dengan Bank Jambi Cabang Sarolangun dilakukan oleh Wakil Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri, Sekretaris Daerah Drs. H. Thabroni Rozali, MM, Kepala BPPRD Drs. Ahmad Zaidan. D,MM dan Bank Jambi, Senin (15/07/2019) sekitar pukul 08.30 WIB di Lapangan Gunung Kembang Sarolangun.
Dalam sambutannya Wakil Bupati Sarolangun H. Hillalatil Badri menghimbau seluruh OPD dan Wajib Pajak membayar Pajak PBB tepat waktu apalagi pembayaran sudah dapat dilakukan Via ATM Bank Jambi, WEB Teller Bank Jambi dan Mobile Banking Bank Jambi.
Wakil Bupati Sarolangun H. Hillalatil Badri juga menghibau agar para ASN bisa memberikan contoh terhadap masyarakat agar taat membayar pajak.
Usai menyampaikan kata sambutan Wakil Bupati Sarolangun di dampingin Sekretaris Daerah, Asisten , Kepala BPPRD serta pihak Bank Jambi melakukan pengecekan pembayaran PBB melalui Anjungan Informasi PBB.
BPPRD SAROLANGUN